Minggu, 16 November 2014

Penulis

Si Penulis Cakep


Baiklah kalau lo mau tau tentang gue,kita mulai saja dari nama lengkap gue yaitu "Eko Cahyo purnomo" sedangkan panggilan gue berbagai macam yang pertama gue biasa dipanggil Eko,yang kedua kadang gue dipanggil Kodok(mungkin muka gue yang mirip dengan kodok kali yaah)
           Nah itu tadi dia tentang nama gue,sekarang kita lanjut ke daerah tempat tinggal gue,kesibukan gue, status gue,dan sekolah gue. gue tinggal didaerah Riau yaitu tepatnya dikota Pekanbaru. beberapa kesibukan gue saat ini ingin menjiwai calon penulis novel terkenal seperti idola  gue yaitu Mas raditya dika,hehehe saya cuma mau coba coba saja, manatau seperti kata pepatah "Kalau rejeki ndak akan kemana" pertama saya tertarik untuk membuat novel melalui idola saya Mas Raditya Dika. Beliaulah orang yang memberi gue semangat dalam menulis,gue juga slalu bermimpi bakalan seperti mas raditya dika dan diwawancarai mengenai novel yang gue buat. Status gue masih seorang pelajar (siswa) disekolah tercinta gue yaitu di Smk Labor Binaan Fkip Unri kalau bahasa keren nya "Labschool Pekanbaru" .nah itu aja info sederhana tentang gue tapi jika lo pengen tau lebih lanjut bisa kunjungi:

TWITTER          :  @ekocahyo29
FACEBOOK     :   Eko(kodok)
EMAIL           :  ekocahyo209@gmail.com
PIN                :   2248429e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar