Kamis, 22 Januari 2015

cerpen



 Kalau beneran cinta harus ada pengorbanan




Haii para penikmat cerpenku sekalian....
semoga kalian dalam keadan baik baik saja ya 

 
Yapss,kali ini gue bakalan menceritakan salah satu pengalaman gue yang enggak bakal gue lupain ,Kali ini isi cerpen gue beda dari cerpen-cerpen sebelumnya.Yappss,kenapa gue bilang seperti itu?karna disini gue baru bisa ngerasain apa itu yang dinamain cinta.
Yaudah,kita langsung aja memasuki acara!Cekidoot!!!


Kehidupan ini memang selalu Tak adil bagi gue, apalagi kalau soal percintaan. Itu pasti sangat menyakitkan .kenapa gue bilang begitu?Karna gue merasa hidup gue ini seperti tak berarti tanpa adanya cinta.Gue sering melihat Orang menyia nyiakan cinta nya,sedangkan Gue ingin sekali mendapatkan cinta dari seseorang yang gue cinta .Hidup Memang Harus sabar,kadang kita selalu ingin mendapatkan kebahagiaan dari pacar atau Orang Spesial yang kita inginkan ,tapi tak pernah tercapai.



Hingga pada suatu saat ,gue Menyukai seorang cewek di sekolah gue.Awalnya gue sih Cuek cuek aja,Tapi entah kenapa Rasa Cuek itu berubah menjadi Rasa Suka,cinta,pokoknya gitulah.

Awalnya,gue ndak percaya gue bisa suka sama tu cewek,gue pun berusaha untuk berusaha menjauhi nya.Tapi entah kenapa,Hati ini selalu ingin di dekat nya (ciee ciee :D) . Yaudah,besoknya gue cari tau dia kelas berapa dan jurusan apa.sekitar 2 jam an mencari tau dia kelas berapa, akhirnya gue berhasil juga Dan ternyata dia kelas 10 akuntansi yang bernama Sebut saja si eci(nama samaran)


Malam pun telah tiba, gue colokin modem dan langsung secepet kilat gue cari tuh fb si doi alias eci .Alhamdulillah sesuatu banget ternyata tuhan mendukung gue mendekati si eci ini.Gue pun mendapatkan fb si eci, langsung gue lihat profil nya,fotonya,dan tidak lupa pula gue ead fb nya.
Dan sekilas gue lihat tanggal lahirnya,dan ternyata eci ini berzodiak Capricorn,Gue pun membaca karakteristik cewek berzodiak capricorn itu seperti apa dan bagaimana asiknya kalau berpacaran sama cewek capricorn. Dan sempet gue lihat,ternyata pasangan yang cocok dan mungkin paling cocok buat cewek capricorn adalah cowok yang berzodiak Cancer(waw gue banget tuh) perasaan gue ketika ngelihat itu langsung becek nih ketenggorokan (haha maaf agak lebay yaah).

Pagi pun telah tiba,Gue pun bergegas menuju sekolah dan tidak lupa gue membawa gadget gue (ciee gadget hahaha)
bel sekolah pun berdering dengan sangat busuknya,Waktu pembelajaran pun dimulai ketika itu gue sedang belajar bhs inggris dengan guru kesayangan gue yaitu Miss sitti(haha miss sitti)                                                                                                                                                                                                                                                   
sekitar 4 jam belajar,tiba-tiba bel kemerdekaan pun berdering(Bel istirahat) semua siswa dikelas gue senengnya bukan melain,apalagi si temen gue yang nama nya sebut saja si C, denger bel keluar main aja kayak denger bunyian terompet malaikat izrail.

Gue pun langsung lets go to the canten,Gue pun langsung memesan makanan kesukaan gue yaitu ayam goreng.sambil menunggu makanan dihidangkan gue cobak membuka handphone gue dan ternyata ada pemberitahuan bahwa si eci menerima gue sebagai temannya di facebook,perasaan gue ketika itu sih cuman biasa aja karna cuman bisa berteman dengan dia melalui facebook belum di dunia nyata lagi.Selanjutnya,gue kirimin si eci pesan “eci,kirim pin bb?” dia pun membalas dengan sangat cueknya”272639aa(bukan pin asli,jangan di cobak)” gue pun berpikir,cuek amat nih cewek liat ajalah entar gue bikin adem nih cewek sama gue liat aja”

Malam pun telah berkunjung,Gue cobak bm si eci :
  “eci;;)”
“iya bang”
“lagi ngapain eci”
“lagi tiduran(ternyata tiduran merupakan salah satu hobi favorite dia)”

sebenernya masih panjang chatting gue sama si eci,gue sudahi sampai disitu aja dulu percakapan nya karna kalau di teruskan gak tau sepanjang apa nih,sumpah.


Bulan desember pun telah datang,dimana desember gue dan dia masih biasa aja dan  gue juga bukan siapa siapa dan hanya di anggep teman biasa aja.eittss,tapi jangan salah di desember ini pulak gue memberikan kesan yang begitu berarti buat si dia.Karna,bulan desember adalah bulan dimana si eci ulang tahun.bahkan tepat pas jam 24.00 gue yang pertama kali ngucapin habede buat si eci(bayangin dong,gimana usaha gue buat dapetin hati si eci ini) dan bahkan yang ngerayain ultah nya pun juga gue dimana semua temen-temenya jauh dari si eci gue cobak datang sebagai seorang ksatria cinta hahahaha=))

Semenjak itu kami makin akrab,sering pulang bareng sekolah salah satunya.
Pokoknya banyak yang gue lakuin bareng dia,dari mulai jalan bareng,canda bareng,berantem bareng(cuman di bm sih,tapi kalau dia ngajak ayuk=)) ),makan malem bareng(bukan tidur barengyah,gue masih ingat yang di atas soalnya sob) pokoknya banyak yang gue lakuin cuman berdua.

Dan semenjak saat itu gue berpikir bahwa si eci juga menyukai gue,karna filosofi gue berbicara “kalau dia enggak suka sama gue,kenapa dia mau jalan,pulang bareng,makan bareng sama gue?pasti dia suka sama gue,keyakinan gue saat itu bisa dibilang 99%”


Malam nya gue ajak dia jalan ke Cafe andini yang terletak di jl. Nangka tepatnya di belakang gyan.Disana kami makan malam bareng,bercanda bareng,kayak orang pacaranlah kami berdua;$ pokoknya malam itu luar biasa bangetlah apalagi tempatnya,bisa dibilang romantislaah buat orang-orang pacaran.

Selesai kami makan,gue langsung cabut buat nganterin princes gue pulang.
Setelah sampai dirumah dia,gue pertama sekali ngucapin”makasih ya buat makan malemnya eci” selanjutnya sebenarnya gue mau ngungkapin isi hati gue sekaligus nembak si dia tapi entah kenapa tiba tiba aja badan gue ini menjadi kaku tak karuan,dan gue pun tidak jadi nembak eci malam itu L

Hari sekolah pun tiba,dan gue meniatkan dari rumah bahwasanya gue harus menyatakan cinta secepatnya karna kalau tidak gue takut nntik dia malah diambil orang lain.Sekian lama belajar di sekolah,bel pulang sekolah pun berbunyi dan langsung juga saat itu gue bm si eci
 “ eci dimana?”
“eci di depan bg”
“oke”


Gue langsung nyalain tu motor beat gue dan langsung menuju ke depan sekolah,sesampai di depan langsung gue panggil si eci buat pulang.
saat itu juga gue harus nyatain cinta hari ini,langsung gue belokin tu motor gue dan gue berhentiin tu motor.Dan langsung gue pegang tangan nya dan mata saling menatap(so sweeett kan?bayangin aja) dan sambil bicara seperti ini :
“eci aku mau ngomong sama kamu”
“ngomong apa bang?”
“disini aku mau ngomong kalau aku cinta banget sama kamu,jujur saat aku melihat mu aku memang udah suka sama kamu.Jujur,gak ada 1 haripun aku gak kepikiran sama kamu.Sekarang kamu jawab pakai hati kamu yang paling dalam,kamu mau gak jadi pacar aku?”
dia pun menjawab “mauu bang(dengan suara yang pelan)”
“apa cii?gak kedengaran apa apa do ha”
“iyaa mau abang”
“hehe makasih ya ecii(sambil gue cium kepalanya,maklumlah sangking senengnya)

Dan akhirnya gue jadian sama si eci
 
Semenjak itu gue berpikir dan gue juga ingin kasih tips buat para cowok cowok yang kurang beruntung pastinya dalam mendapatkan seorang pacar.disini gue mau kasih tau :

jika kalian beneran sayang sama orang(terutama cewek yah) kalian harus berani berkorban pastinya,dan jangan pernah takut dalam mengeluarkan duit kalian hanya untuk kebahagian kalian juga akhirnya
Sekian,sampai jumpa di halaman-halaman berikutnya bersama gue
bye!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar