Minggu, 25 Januari 2015

Smk Labor pekanbaru



Sekoloah Promotion




Haii semuanya...
Baiklah,disini gue bakal menceritakan sesuatu yang agak beda dari yang biasanya dan yang pasti jauh sekali dari yang namannya Percintaan,apalagi masalah cewek yah.
Disini sebenarnya gue enggak bercerita.But,Disini gue bakal mempromosikan sekolah tercinta gue yaitu “ Smk Labor Pekanbaru(Labshool Pekanbaru)



Smk Labor pekanbaru adalah Sekolah Kejuruan yang Terletak di pekanbaru dan Berlokasi Di Jl. Thamrin no.97.Smk Labor ini menurut gue enggak kalah kok dengan sekolah sekolah Lain,kenapa gue bilang seperti itu?Karna Smk Labor juga Banyakloh Mendapatkan Prestasi-prestasi dibidang akademik,seni,Olahraga,dll.Karna itulah Smk Labor juga dapat diperhitungkan sebagai salah satu sekolah yang unggul di pekanbaru.

HotNews!
Baru-baru ini Kepala sekolah smk labor baru saja merilis sekolah mereka menjadi
 “Sekolah Percontohan” kalian bayangin dong,Gak susahloh memegang amanah sebagai sekolah percontohan itu.
Dan juga baru baru ini Smk labor baru saja membuat Yaitu Gerbang emas smk labor yang Berlogo “Datang senang-pulang gembira” yang terletak tepat di depan smk labor.

Smk labor Juga membuat acara tahunan,seperti salah satunya :

1.Acara Obi(Olimpiade bhs. Indonesia)
Obi ini diselenggarakan biasanya pada bulan Oktober,acara ini banyak mengundang sekolah sekolah lain.Baik smp,maupun smk/sma.Acara Obi ini mempertandingkan bakat-bakat yang terpendam dalam diri siswa,seperti :
1.Puisi dan pantun
2.Seni drama (Teater)
3.StandUp Comedy
4.Baca Berita
5.dan lain-lain
Jadi,jika ada siswa yang ingin menunjukan bakatnya dalam bidang tertentu,mari berkunjunglah ke smk labor dan ikutilah Lombanya.


Di Smk labor mempunyai 5 jurusan yang sudah sangat pengalaman dan sudah menduniai antar sesama sekolah di pekanbaru,seperti :
1. Akuntansi
2.teknik Komputer dan jaringan(Tkj)
3.Rekayasa perangkat Lunak(RpL)
4.Administarsi Perkantoran
5.Marketing

Di smk labor juga merilis ekskul-ekskul yang sudah berpengalaman di dalam bidangnya,dan tentunya ekskul ini selalu di dampingi oleh guru guru yang udah profesional juga,antara lain :

1. Seni teater
2.Dancer/Tari
3.Basket
4.Futsal/Bola kaki
5.Kumbara(Komunitas bahasa)
7.Photografer
8.Karate
9.Volley ball
10.Web Design

Sekianlah Cerita gue kali ini,sebenarnya masih banyak lagi yang gue belum ketahui tentang sekolah gue.Tapi menurut Gue itu udah cukup,Sekian dan sampai jumpa !!!

1 komentar: