Kamis, 04 Desember 2014

cerpen



CEWEK ITU?ENTAHLAH.




Haii Para pembaca sekalian..
Pada kesempatan kali ini gue akan cobak menceritakan kisah pengalaman hidup gue melalui sebuah cerpen sesingkat ini.
sebelum saya menceritakan,sebaiknya saya perkenalkan dulu diri saya =D kan kata pepatah “tak kenal maka tak sayang,tak sayang maka tak cinta”
Yapp,nama gue Eko cahyo purnomo.Gue itu anak dari bapak basiran yang terlahir ½ ganteng dan setengah nya lagi bingung mau dibilang apa :D
jujur saja yaa,sebetulnya gue tu ndak mau nulis.tapi,karna keadaan hati lagi hancur hancurnya makannya gue terpaksa nulis buat ungkapin isi hati gue melalui cerpen ini.Yaudah,langsung saja memasuki acara,silahkan disimak.


“JADIAN”  Kata Itulah yang paling ditunggu tunggu Oleh Para Kaum Jombloers(Termasuk Gue sendiri).
Kata Jadian Inilah yang Paling Gue tunggu” di Sekolah Gue hingga berkarak karak tak kunjung juga datang.

 Hingga pada suatu saat gue melihat seorang cewek yang superr cantik disekolah gue tepatnya diruangan perpustakaan.Gue berpikir ini pasti adek kelas gue,karna enggak mungkin setingkat/diatas gue.karna,tahun lalu belum pernah ketemu sama ni cewek.sebenarnya gue mau berkenalan sama tu cewek pada saat hari itu dan menit itu juga.Tapi tiba-tiba mukjizat aneh pun datang,yapp mukjizat itu ialah pas gue mau mendekati tu cewek tiba tiba bel sekolah berbunyi dengan merdunya.maka si cewek itu pun bergegas meninggalkan Ruangan perpusatakaan dan menuju ke kelas nya.perasaan gue ketika itu sedih,kecewa,pokoknya campur aduk deh setelah gagal berkenalan sama tu cewek.

Akhirnya Bel pulang sekolah berdering juga,semua siswa senang termasuk gue sendiri.karna gue ingin menemui tu cewek yang dari tadi wajahnya menghantui gue terus pas gue sedang asik”nya belajar.,secepat kilat gue pergi berlari kearah pagar sekolah kira” kecepatan nya melebihi pesawat sukhoi superjet100,pokoknya gila deeh.
Gue pun menunggu tu cewek pas di depan pagar sekolah.sudah 10 menit berjalan cewek itu pun belum muncul muncul juga,gue pun terus bersabar.Dan akhir nya sudah 35 menit berjalan, cewek itu pun belum juga muncul muncul.dengan perasaan kecewa gue pun mensudahi menunggu tu cewek dan bergegas pulang ke rumah.
Malam harinya pas gue mau makan,mau minum,dan mau tidurpun gue inget sama wajah tu cewek,kok kayak lagu nya maia yah?yang judul nya inget kamu.tahukan lagu nya?

Akhirnya malam pun berganti ke pagi,dan matahari pun sudah mulai muncul,itu berarti gue harus pergi kesekolah buat menuntut ilmu *sok pinter padahal buat nemu tu cewek
*
Bel masuk pun berbunyi tepat pada pukul 07.05 wib.
Gue pun memasuki kelas gue dan belajar.3 jam belajar,akhirnya bel istirahat pun meluncur juga :D,Karna gue sedang lapar banget dan cacing cacing di perut gue sudah demo gue paksakan makan di kantin.
Dan tidak tahu kenapa,mukjizat pun datang.gue sebelumnya sempat enggak percaya dengan semua ini,mungkin ini semua balasan rencana tuhan karna gue enggak menjumpai nya di pagar sekolah kemaren,munkin tuhan punya cara ini.
Dan akhirnya,gue baru bisa mengetahui nama cewek itu ketika gue sedang asik asik nya makan di kantin.Dan cewek itu berdiri pas di samping gue,dan gue pun ndaak mau ilangin kesempatan emas ini,langsung gue berdiri di depan dia dan melihat nama cewek itu.Dan Ternyata cewek itu bernama sebut saja Bella(nama samaran)
Dan setelah melihat itu,awalnya gue nganggap dia tidak mengetahui kalau gue tadi melihat nama nya.Gue pun melanjutkan makan,setelah kejadian itu.
Bel sekolah pun berbunyi,tanda bahwa seluruh siswa tidak boleh ada yg di kantin lagi.Gue pun bergegas meninggalkan tu kantin,dan menuju ke kelas.setiba di kelas,ada seorang teman gue bilang bahwa hari ini Bu lina(guru ipa) tidak masuk,karna ada urusan yang harus dia selesaikan.
“huahuahauhaaahaua” hanya kata itulah yang gue katakan setelah mendengar berita itu.Tiba tiba,timbul dipikiran gue untuk menge ead facebook Bella dan secepat kilat langsung Gue buka laptop gue dan langsung gue colokan tu Modem .Gue searching di fb gue,gue ketikan nama Bella Dan Hasilnya alhamdulillah,ada 20 lebih fb yang bernama BellaYapp,Gue test satu persatu satu,nama Bella pertama itu Ibuk ibuk kira kira usia nya 34,Bellake 2 itu seorang anak kecil yang masih sd.seterus nya begitu,sampai akhirnya Gue mendapatkan fb Bella.Gue pun melihat status nya.Dan gue baca statusnya satu persatu,daaannnn ada salah satu status yang paling gue cari,yaitu status Pin Bb nya.Dan secepat kilat gue Invite tu pin Bb nyaa dan alhamdulillah berhasil,tinggal menunggu persetujuan dari dia.Sekitar 1 jam gue menunggu persetujuan dari dia,Akhirnya dia menerima gue menjadi Teman Bbm nya di kontak dia.Perasaan gue ketika itu sangat sangat senang bisa menjadi teman di kontak bbm nya.


Dan Gue cobak memberanikan diri untuk nge Bm tu cewek idaman gue,pertama gue bilang ”salam kenal ya J” dan tak menunggu berlama lama,sekitar 15 detik dia pun membalas tu Bm gue dengan kata “iyaa sama sama” dan setelah itu gue cobak memberanikan diri untuk berkenalan dengan dia melalui bbm tadi.
Hari demi hari telah  gue lewati,Gue pun mulai dekat sama tu cewek.sering gue sapa dia,gue senyumin,gue kagetin dari belakang,pokoknya banyakdeeh.
Sudah hampir 2 bulan kami dekat,saat inilah gue pikir untuk menyatakan cinta gue ke dia,awalnya gue ragu/takut/gelisah karna takut ditolaknya,tapi gue ingat kata pepatah yg berbunyi seperti ini “kegagalan awal dari keberhasilan” berarti pepatah ini mengartikan kita harus berani gagal kalau kita mau berhasil,dan kalau belum berhasil cobalah terus menerus pasti akan berhasil,intinya jangan takut gagal kalau mau melakukan sesuatu.

Sebenarnya gue ingin menyatakan cinta gue di hadapan dia langsung.tapi inget kalau gue itu gugup/gerogi/salah tingkah kalau ngomong sama cewek.makannya gue buat surat cinta sekaligus isinya nembak dia.
2hari 2malam 2jam 2menit gue buat tu surat cinta dan hasilnya seperti ini  :
Dear Bella
Mungkin Ketika kamu menbaca surat ini kamu pasti akan merasakan kebingungan,Tapi seperti itulah rasa kebingunganku pada rasa yang ada di hatiku ini.Selama ini aku Pikir kamu itu Orang nya cuek ataupun Sombong yang tidak mau nyapa Orang yang sedang mendekati kamu,tapi lama kelamaaan dugaanku selama ini meleset seperti Ramalan kiamat 2012.Semenjak pertama aku melihat kamu,aku sudah mulai merasakan adanya rasa suka saat aku melihat mu.Namun ketika aku ingin menyapa mu,badanku yang dingin dan membeku membuatku memutuskan untuk mengungkapkan Rasa hatiku lewat surat cinta ini bahwa aku sayang sama kamu.jujur saja,ketika aku berada jauh di sampingmu tidak ada sedikitpun aku enggak memikirkan kamu.Aku tidak peduli kalau kamu tidak menyukai aku,tapi walau aku tidak setampan anggota smash dan walaupun aku tidak seromantis cowok cowok disana. Aku akan berusaha memberikan yang terbaik untukmu.Hari ke hari,malam ke pagi rasa ku ini semakin bertambah dan tak terhitung lagi walau memakai rumus nya Buk Dwi(guru mtk).Inti nya kalau kamu itu cinta pertama gue disekolah dan gue berharap kita dapat merasakan rasa suka dan cinta itu bersama sama,aku menunggu jawaban mu nanti malam”

                                                                       
Setelah membuat surat cinta,besoknya gue ingin kasih tu surat cinta ke cewek idaman gue selama ini.
pertama gue BM dia “PING!!! Bisa ketemuan bentar dek,di lantai 2 dekat ruangan KKPI” Dia pun Membalas “kenapa bg?”gue pun membalas lagi “adalaah,cepat yaa” dia membalas “OK”

Sekitar 3 menit gue menunggu,akhirnya datang juga tu bidadari gue.
tidak berlama lama lansung saja gue kasih tu surat cinta buatan gue,da pun heran dan bertanya “Apa ini Bg?kenapa dikasih ke bella?”
“sudah baca aja,nntik tau juga
J.Yaudah,abg kekelas dulu ya mau belajar”kata gue “oke bg,nnti Bella baca” “okee,semoga suka yaa”
“haha iyaaiyaa”


Malam nya gue cobak bbm Bella,karna dari tadi dia belum bbm gue.Gue berpikir apakah dia marah sama gue setelah gue kasih tu surat cinta? Perasaan gue itu benar benar takut,sumpah.
Akhirnya gue cobak memberanikan diri untuk bm dia,pertama gue bilang “
Bella” “iyaa bg eko”jawabnya. Setelah itu gue bilang ke dia seperti ini “gimana jawaban surat tadi bell?:) “ sekitar 20 menit gue menunggu jawaban dari si dia,ternyata dia cuman bilang seperti ini “maaf ya bang,sebenarnya Bella juga sudah suka sama abg.tapi suka sebagai abg aja,enggak lebih.sebaiknya kita kakak adik aja ya bang biar hubungan kita enggak putus putus J maaf ya bang
setelah mendengar jawaban yg seperti itu perasaan gue ketika itu hancur/sedih/sakit pokoknya gitulaah.akhirnya gue jawab”ooh,iyalaah dek.makasih buat semuanya”
Semenjak saat itu gue berpikir bahwa cewek itu OmongKosong,gue yakin disuatu saat nanti bahwa akan ada cewek yg benar benar mencintai gue di suatu saat nanti                                       





Tidak ada komentar:

Posting Komentar