Minggu, 25 Januari 2015

Kencan singkat



Nonton StandUpComedian

Haii..Berjumpa lagi dengan Gue si manusia penuh Cerita .
Cerita Gue kali ini terinspirasi dari filmnya Mas Raditya Dika yang selalu membuat cerita pada saat malam minggu,dan hingga membuatkan filmnya tersebut yang berjudul “Malam minggu miko” .Yaps,Disini gue bakal mencoba membuat cerita seperti Mas raditya dika,Oke langsung saja disimak!

Hari itu Hari jumat,Dimana pada hari jumat malam Sebuah Komunitas StandupComedy pekanbaru akan Menyelenggarakan Sebuah OpenMic Gratis di BurgerGaboh Di Jl.Sukaterus tepatnya Belakang Smk3 Pekanbaru.
Moment inilah yang gue manfaatkan sama Pacar gue buat mengisi malam yang sangat menggalaukan ini,Langsung aja gue bbm pacar gue :


“Sayang,entar malem kita nnton standup yuk?”
“Dimana sayang?”
“Di Belakang smk3,mau?”
“Okedeh”
“jam 7.20 udah siap siap yah,soalnya acaranya jam 7.30 “
“okee”

Malam pun telah tiba dan jam dinding sudah menunjukan pukul 07.20 wib .Langsung gue nyalain motor dan langsung gue kerumah pacar gue.Tiba dirumah pacar,Gue terkesan banget dengan kecantikan yang dimiliki oleh pacar gue.Sumpah,Malam itu gue merasa kayak punya pacar yang cantiknya itu secantik bidadari gitu,seolah olah gue sedang berpacaran dengan bidadari gitulooh pokoknya hahaha =D

Sebelum berpergian,Gue tidak Lupa berpamitan kepada calon kakak ipar gue.
Gue dengan kakak iparnya sebenarnya sudah akrab semenjak sebelum pacaran lagi,jadi ya dia udah tau gimana sifat gue kalau dirumahnya bareng adeknya(pacar gue) Bahkan dia udah setuju dengan hubungan yang gue jalani bareng adeknya ini.

Oke balik lagi ke inti cerita tadi !!
Kami pun telah sampai di Cafe BurgerGaboh yang dimana ini adalah tujuan kencan kami,disana kami melihat pengunjung masih sepi.Kamipun duduk di dalam karna didalam sudah terlihat sebuah panggung dan sebuah Mic yang pastinya buat Para Openmic nya nantik.Seorang pelayan pun mendatangi kami berdua dan menawarkan sebuah menu menu makanan yang dibawanya,kami pun memesan makanan dan juga minuman .

Sambil menunggu makanan dan minuman kami dihidangkan, Kami menunggu nya sambil bercanda gurau,saling ngejek foto alay yang ada di hp,pokonya banyakdeh.
Jam sudah menunjukan pukul 20.00 wib dan komunitas StandUp pun belum juga muncul,sedangkan makanan dan minuman sudah terhidangkan disini.Kami pun terus menunggu disini,sampai anak Komunitas standUp datang.

Dan,akhirnya tepat pukul 20.25 anak Komunitas StandUp pun telah tiba,Mereka pun memulai StandUp dengan Materi yang dibawanya.Gue dan pacar gue pun menyaksikan mereka.
Banyak sekali disana mereka bisa membuat kami berdua tertawa,dari mulai membahas tentang Kapolri sampai membahas Joundul(sebuah tempat zzzzzzzzzz)
Sebenarnya masih banyak lagi para anak komunitas yang Openmic disana,cuman jam dinding sudah menunjukan pukul 22.00 wib . Gue pun mensudahi menonton standup itu.karna gue sadar, saat Ini gue bawak anak Orang bukan Istri gue.

Gue pun bergegas pulang dan tidak lupa gue bayar makanan dan minuman yang kami makan.Kami pun pulang dengan saling ngobrol membahas tentang kencan malam ini,dari mulai membahas tentang Materi standUp tadi sampai membahas sekolah.
Gue pun telah sampai dirumahnya pacar gue.Sebelum dia masuk kerumah,gue pegang tangannya sambil berkata
“Thanks Tonight My Dear”
Dan dia pun membalasnya “Thankstoo Dear”

Dia pun masuk kerumah nya dengan pipi bermuka merah(malu)
Sekian kencan singkat saya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar