Sabtu, 28 Februari 2015

Pertanyaan Penggemar!



          Alasan Buat Blogger

Haii Para penggemarku sekalian…
Disini gue bakal mencoba menceritakan sesuatu yang akhir akhir ini selalu di pertanyakan oleh para fans,terutama fans gue…

Yapss...
Disini gue bakal menjawab salah satu pertanyaan yang sudah lama di peributkan dari dulu oleh kaum kaum yang sudah membaca blogg gue.

Pertanyaan nya itu adalah “ eko,kenapa sih mau menceritakan kisah keseharian kamu kedalam blogger gitu?kan terbuka gitu jadinya.apa enggak malu?
itu salah satu pertanyaan yang bakalan gue jawab disini,langsung ajayah cekidot!!



Menceritakan kembali cerita ke dalam sebuah buku sebenarnya sudah lama gue lakukan.Sejak Smp kelas 1 gue sudah mulai menceritakan kembali kisah keseharian gue ke dalam sebuah buku diary.Waktu itu buku diary pertama gue berwarna merah jambu dan di depannya ada gambar Dora,gue gak peduli orang mau bilang gue cewek atau sejenis spesies apa gitu,yang pasti gue pingin ada yang beda dari orang lain. Dan Kisah Pertama gue yang gue terbitkan ialah kisah Para jomblo mencari pacar(jomblo nya padahal cuman gue sendiri tu)

Kemudian,gue menulis ini sebenarnya terinspirasi dari Penulis idola gue yaitu Mas Raditya dika,beliaulah yang bikin gue termotivasi untuk terus maju supaya gue bisa seperti mas Raditya dika di masa yang akan datang.
Jujur,Gue pingin banget bisa membuat film dan diwawancarai oleh Mas dedy corbuzer di acara hitam putih tentang hasil buku yang telah gue buat.

Kemudian,dari pertanyaan tadi ada diselipkan “apa enggak malu menceritakan kisah gitu kedalam blogger?
Jawaban gue “ sama sekali tidak,karna apa?Gue itu pingin sukses teman,Gue itu pingin hasil karya karya gue dilihat oleh khalayak ramai.Dan Siapa tau aja ada Agen penerbit buku yang tak sengaja melihat hasil karya cerita gue ini dan tiba tiba dia mau nerbitin cerita gue ini,kan alhamdulillah juga kan

Sekianlah jawaban gue yang kalian peributkan dari dulu,sekian dan terima kasih sudah bertanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar